Tips Membersihkan Karpet Rumah

Karpet, ya, karpet akan menjadi kotor seiring waktu. Terkadang menjadi sangat buruk sehingga seluruh lantai menjadi warna yang lebih gelap. Ini adalah permukaan tanah yang sangat tinggi dan itulah yang saya ingin Anda hindari.

Saya akan mulai dengan berbagai cara untuk mengidentifikasi seberapa kotor karpet Anda dan beralih ke berbagai opsi yang harus Anda pertimbangkan di setiap tingkat medan.

Karena Anda tidak bisa selalu melihat ke bawah dan tahu seberapa kotor karpet Anda, ada beberapa cara untuk mengukur jumlah tanah di karpet Anda.

Saran pertama saya adalah mengarahkan area yang akan Anda gunakan untuk tes. Ini berlaku untuk semua area yang ingin Anda coba. Menggunakan vakum rumah Anda, berulang kali tekan dari berbagai arah. Tesnya sederhana. Mulailah dengan handuk putih basah.

Letakkan handuk atau kain yang benar-benar basah dan peras semua air yang Anda bisa. Sekarang bawa ke tempat yang disedot halus dan gosok dengan kuat di atas karpet.

Kain harus kotor dengan minyak dan kotoran. Sekarang ambil bagian bersih lain dari kain itu dan (setelah menyedot debu) gunakan tes yang sama pada bagian karpet Anda yang tidak melihat banyak lalu lintas. Sekarang kedua warna ini dapat dibandingkan untuk mengukur permukaan tanah.

Skala tanah dapat dengan mudah dijelaskan. Jika bahan uji meningkatkan tan / tan bening, permukaan tanah rendah. Ini tepat di tempat yang Anda inginkan

Jika berada di antara cokelat muda dan coklat tua, ia memiliki tingkat kotoran sedang dan Anda harus mencari pembersihan profesional untuk pemeliharaan rutin. Misalkan Anda mengangkat kain dan warnanya benar-benar cokelat tua atau hitam, Anda dalam masalah. Ini adalah tingkat yang Anda benar-benar tidak ingin capai karena kerusakan serius yang disebabkan oleh serat karpet Anda. Saya tidak akan masuk ke sini, tetapi pada akhirnya itu lebih mahal.

Cara lain yang sangat baik untuk mengukur permukaan tanah adalah dengan mesin pembersih. Jika Anda memiliki akses ke salah satu mesin ini, luangkan waktu sejenak untuk menggunakannya.

Biasanya memungkinkan untuk menyewa mesin pembersih karpet di toko penyedot debu setempat. Jelas, alat ini akan digunakan untuk pengujian, jadi tidak ada yang luas atau canggih yang diperlukan. Setelah menyedot area pengujian, isi perangkat pembersih basah dengan air murni dan air saja.

Gunakan mobil Anda di area tes kecil yang Anda miliki. Jika Anda memperhatikan bahwa air pemulihan lebih dari sekadar cokelat terang, Anda dapat bertaruh bahwa Anda membutuhkan pembersihan profesional.

Cara terakhir dan termudah untuk mengamati lantai di karpet adalah dengan sepasang kaus kaki putih bersih. Yang harus Anda lakukan adalah pergi ke laci kaus kaki dan mengambil sepasang kaus kaki putih favorit Anda, memakainya dan berjalan di sekitar rumah untuk sementara waktu. Setelah menghabiskan hari di kaus kaki rumah, kembali ke laci kaus kaki. Sekarang ambil kaus kaki yang Anda miliki dan bandingkan dengan sepasang kaus kaki segar dan bersih. Namun, warna kaus kaki kotor harus diterapkan dengan benar pada skala kotor yang dijelaskan di atas.

Saya harap saya telah memberikan beberapa informasi yang berguna. Dengan alat sederhana ini, Anda harus dapat membuat keputusan langsung dan sederhana ketika memutuskan apakah memanggil pembersih karpet profesional adalah hal yang tepat untuk dilakukan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>